Pages

2.6.09

Siswa SMA Pintar Terjangkit "Demam" Berbahaya !!!!

Gambar Template SMART Akhir-akhir ini dunia sedang diguncang dengan penyakit yang menghebohkan seperti Virus Flu Babi. Di Indonesia pun seperti didaerah Kuantan Singingi Riau sedang marak dengan penyakit Cikungunya yaitu penyakit yang bersumber dari gigitan nyamuk sehingga menyebabkan demam. walaupun banyak dan maraknya penyakit yang diderita, Alhamdulillah tidak menyentuh ke Civitas SMA Pintar.

Namun apa yang menyebabkan siswa SMA Pintar menyebabkan "Demam".
Nah ini yang perlu kita sama-sama ketahui siswa SMA Pintar terjangkit "Demam" Blogger yang sedang hangat-hangatnya insiden ini terjadi di SMA Pintar, (hehe... kayak ada kejadian mengebohkan).

 

 

Gambar Template RoRO Demam Blogger ini memang terbukti di rasakan oleh saya selaku tenaga pengajar SMA Pintar. Tak ketinggalan tenaga pengajar dan staf Karyawan Tu pun mengalami "Demam Blogger". "Demam Blogger" ini di akui karna adanya sarana yaitu terpasang tower dan terkoneksinya internet dilokasi SMA Pintar, seperti adanya Hot Spot Internet di SMA Pintar, yang diberikan oleh Pemda Kuantan Singingi.

Terima Kasih kepada Bupati Kuansing H. Sukarmis yang memberikan fasilitas Hot Spot di SMA Pintar yaitu untuk memajukan dan mendukung Kuantan Singingi menjadi Kabupaten Digital.

 

Berikut ini adalah Blogger yang terkena "Demam Blogger" (semoga menjadi ajang mencari keberkahan dan kebaikan dalam dunia tulis menulis Online untuk membagi ilmu) :

http://ronaldorozalino.blogspot.com, http://ahmadkm.blogspot.com, http://mulkismawati.blogspot.com, http://rr-yatie.blogspot.com, http://leni-mahyuni.blogspot.com, http://www.delfirapoenya.blogspot.com, http://adikasaputra.blogspot.com, http://afdhalilahi.blogspot.com, http://afriantob12.blogspot.com, http://andhieka.blogspot.com, http://alisyah-wl.blogspot.com, http://bambang-rewanggi.blogspot.com, http://lymyuut.blogspot.com, http://yaradenia.blogspot.com, http://eksyam.blogspot.com, http://fg17-febygusrianto.blogspot.com, http://galihngeblog.blogspot.com, http://i-ch3.blogspot.com, http://maritalidia.blogspot.com, http://delchacute.blogspot.com, http://merika19.blogspot.com, http://raihand.blogspot.com, http://rajasilvi.blogspot.com, http://refkiindrahefiandes.blogspot.com, http://echay27.blogspot.com, http://restademerelife.blogspot.com, http://retnoki.blogspot.com, http://ryandha18592.blogspot.com, http://riniaptriani.blogspot.com, http://riztie.blogspot.com, http://rizabellawinanda.blogspot.com, http://whiely16.blogspot.com, http://sestijulianti.blogspot.com, http://sreeyy.blogspot.com, http://bintang17.blogspot.com, http://3yunie.blogspot.com, http://adieth12.blogspot.com, http://vannyrestuaji.blogspot.com, http://wildafhitrianyusman.blogspot.com, http://wiriyantoaswir.blogspot.com, http://yardi-scorpio.blogspot.com, http://youvdexactly.blogspot.com, http://fellyaries.blogspot.com, http://latipaaini.blogspot.com, http://djmathuse.blogspot.com, http://mesailin.blogspot.com, http://novaharsita.blogspot.com, http://vhiacapeeo.blogspot.com, http://uciramadhani.blogspot.com, http://wildaseptipratiwi.blogspot.com, http://yohanaderino.blogspot.com, http://fitsmartschool.blogspot.com.

 

Bersyukur dan salute saya ucapkan karna sudah banyak blogger di SMA Pintar. Kira-kira Sejak 1 tahun yang lalu saya hanya berselancar didunia blogger seorang diri mewakili SMA Pintar, namun sekarang sudah banyak yang bisa saya kunjungi untuk mencari teman, mencari informasi, ladang kebaikan dan mencari keberkahan hidup.

Saya mengucapkan kepada Blogger di SMA Pintar Kuansing:

 

SELAMAT DATANG DIDUNIA BLOGGER
SALAM AKTIF KREATIF, INOVATIF

0 komentar:

Posting Komentar